regards to know steemit

in #aceh-indonesia6 years ago

introduce my name azhar and i from aceh-indonesia.

perkenalkan nama saya azhar dan saya dari aceh-indonesia.

C360_2015-09-26-13-44-31-745.jpg

initially I was introduced by my friend about steemit and then my friend told about steemit, I immediately learned and want to try

awalnya saya diperkenalkan oleh teman saya tentang steemit dan kemudian teman saya menceritakan tentang steemit, saya langsung pelajari dan ingin mencoba,

focus on @steemit by giving good news will definitely get good results too, steemit is a great social media and happy to be acquainted with steemit.

fokus pada @steemit dengan memberikan pemberitaan yang baik pasti akan mendapatkan hasil yang baik pula, steemit merupakan media sosial yang luar biasa dan senang bisa berkenalan dengan steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69715.93
ETH 3772.35
USDT 1.00
SBD 3.77