Suatu usaha tidak akan pernah mengecewakan hasil

in #aceh4 years ago

p25ypz.jpg
Dulu saya pernah berfikir bahwa manusia sudah memiliki jalan takdirnya masing-masing dan telah di atur oleh sang pencipta, akan tetapi pemikiran saya tersebut salah saya rasa. sebab ada suatu kalimat yang menyatakan bahwa "tidak ada yang dapat mengubah suatu nasib manusia kecuali manusia itu sendiri". Oleh sebab itu saya kembali berpikir jika saya tidak berusaha saat ini maka apa jadinya saya kedepan ?.
Oleh sebab kalimat singkat tersebut saya sekarang mulai berusaha keras saat ini dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif. Orang tua saya pernah berkata bahwa "apapun yang kamu lakukan saat ini akan menjadikan mu di kemudian hari", jadi jika saya saat ini mulai melakukan suatu kegiatan-kegiatan positif dengan penuh ambisi bahwa kegiatan tersebut akan mengubah saya di hari esok.
Intinya buat kawan-kawan para pembaca setia saya, mari lakukan kegiatan positif mulai saat ini, mulai detik ini karena pada dasarnya apapun yang kamu tanam saat ini adalah hal yang akan kamu petik di kemudian hari.

By: CS

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65