Hallo steemian. Hi, everyone.

in #aceh3 years ago

IMG_20200907_143012_089.jpg

Lama sudah tidak aktif di laman ini. Apa kabar stemian seluruh dunia?

Tiba-tiba aku rindu ingin menulis lagi di sini. Setelah masa cemerlang mendapatkan puluhan dolar dari steemit, aku vacum, menyambut kehidupan baru sebagai ibu rumah tangga. Mempunyai bayi, merawatnya dengan serius, hingga laman ini sekian waktu tidak terurus.

Kemudian, beberapa hari lalu aku melihat seorang sahabat memosting tulisannya di steemit. Again, jiwa steemianku bangkit. Aku ingin juga meninggalkan jejak di sini. Keberanian diri menulis lagi. Ya, meskipun hanya curhatan sederhana. Setidaknya, rindu telah tumpah. Biar bisa kita biakkan rindu lainnya.

IMG_20200918_175835.jpg

Berselang dua tahun aku bergiat sebagai full day mom, akhirnya aku kembali menapaki jalan karir di luar. Jalan-jalan lah pokoknya. Aku bekerja sebagai salah seorang aktivis kemanusiaan, di Dompet Dhuafa cabang Aceh. Cukup menyita banyak waktu juga. Disamping aku tetap fokus pada tumbuh kembang buah hati yang kini sudah meranjak tiga tahun usianya.

IMG-20210129-WA0023.jpg

Selain menyibukkan diri dengan aktivitas peduli pada sesama, aku juga membuka sebuah usaha. UMKM lah, istilahnya. Ini khusus untuk keluarga. Orang-orang di rumahku menyiapkan sejumlah makanan, aku yang mengambil peran sebagai marketing mereka.

Uploading image #4...

Apa saja yang kami jajakan? Banyak banget. Sejumlah kue tradisional dan beberapa jenis jajanan harian. Kalau kamu penasaran, silakan berkunjung ke akun jualanku di @bintuaziz.store di Instagram.

Jangan lupa jajan ya. Biar berkesan.

Oke, next aku akan nulis lagi deh, pokoknya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67