Berliburan Dengan KeluargasteemCreated with Sketch.

in #aceh6 years ago

Hallo sahabat steemit ..
Hay apa kabar semuanya...saya pastikan kalian semua Baik 2 saja, dipostingan saya kali ini, saya akan menceritakan tentang sedikit berliburan dengan keluarga kecil saya ke Banda Aceh.

Berlibur dengan keluarga ke pantai Ulee lhee Banda Aceh.
image
image
image

Dan selanjut nya si kakak ajak main dengan
permainan ke suzuya mall , dia sudah menghilang rasa takut dengan permainan dan keramaian orang di sana.

image
image
image
image
image

Selanjutnya diajak pulang katanya teringat sama nenek nya di kampung Aceh Timur, ngak mau lama lagi di Banda Aceh. Saya pun bingung melihat tingkah lakunya karena begitu diajak pulang kalau ngak kitaterutin permintaan dia langsung mendadak demam.
Cukup disini dulu postingan kali ini karna malam ni harus pulang ke Aceh Timur.

Salam Kenal @aroel1984
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68