Kupu-Kupu Kecil jantan dan betinasteemCreated with Sketch.

in #aceh6 years ago

Hello kawan semuanya,bagaimana kabarnya semoga sehat selalu, malam ini saya akan membagikan dan membandingkan keindahan jenis kupu-kupu jantan dan betina yang berhasil saya foto.

image

Kupu-kupu jantan dan betina ini sangat cantik dan begitu menawan,tiga variasi warna yang di miliki kupu-kupu ini membuat mereka terlihat sangat indah sekali.

image

Kupu-kupu tiga warna,aktif pada pagi dan siang hari,mereka beramai-ramai untuk cari bunga untuk menikmatinya.Kupu-kupu ini sangat kecil di bandingkan dengan namun walau kecil dia sangat indah dan mempesona, kupu-kupu ini aktif sepanjang hari,saya menggunakan bantuan lensa macro untuk memotret kupu-kupu mini ini.

image

Terima kasih telah mengunjungi blog saya bilan teman menyukai upvote dan komentar jika teman senang melihatnya.

Terima kasih atas perhatian Anda. Saya harap Anda menyukai posting saya

Xiaomi Redmi Note 4 kamera smartphone

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67