Balqis... Si Ratu Kecil

in #aceh6 years ago

Hello stemian..
Sehat-sehat saja hari ini?
semoga Allah selalu memberikan karunia dan kesehatan kepada kita semua. Aamiinn..

Oke stemian..pada hari ini saya akan memperkenalkan seorang gadis..atau mungkin lebih layak disebut dengan balita ya.haha
yaa itu karena usianya yang sangat sangat muda.

IMG_20180602_161520.jpg
Namanya adalah Balqis Meisya, dan teman-teman memanggilnya dengan sebutan Balqis. Saat ini, dia baru berada di kelas 1 SD. Kecil memang, tapi dia memiliki semangat yang luar biasa, khususnya dalam berpidato.

Balqis kecil sangat tertarik untuk berpidato. Saat saya menanyai apa alasannya belajar berpidato, dia hanya berkata ,agar bisa menyampaikan ilmu yang terdapat di Al Quran, Hadis, dan kitab-kitab Tengku.

Dan tak hanya itu stemian, saya pernah memberikan PR kepadanya. Saya katakan,Balqis, nanti kalau sudah dirumah, bantu bunda cuci piring yaa..
Keesokan harinya, disaat saya bertanya mengenai PR yang saya berikan, dan ia pun menjawab, ada Tengku..Balqis ada bantu bunda cuci piring. Subhanallah..

IMG_20180530_144842.jpg

Saya hanya ingin mereka punya semangat untuk membantu orang tuanya, tidak terbesit di pikiran saya bahwa dia harus benar-benar mencuci piring,toh ia pun baru kelas 1 SD, baru berumur 7 tahun. Tapi, ia mewujudkan itu semua..Sungguh, Balqis yang luar biasa.

Yaa semoga saja kamu terus tumbuh seperti ini, dan semakin baik lagi ya dik..Banggakan orangtuamu dan gurumu, insya Allah, dunia akhirat akan kau raih.

Salam Hormat,
Aulia Rahman

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56