Mengikuti acara steemit yang diadakan di lhokseumawe

in #aceh6 years ago

Pada malam minggu tanggal 24 maret saya diajak kawan saya untuk mengikut seminar @steemit yang diadakan di tempat ayam penyek pak ulis Lhokseumawe.
image
Ini adalah awal pertama saya mengikut seminar @steemit yang sebelum nya saya belum pernah mengikuti nya alhamdaulillah pada malam sabtu kemarin saya menyempatkan waktu bisa hadir.
Alhamdulillah dia acara seminar itubBanyak ilmu yang saya dapatkan malam itu tidak sia-sia waktu saya datang jauh-jauh dari kota Panton labu ke kota Lhoksumawe karena ada banyak ilmu yang saya bawak pulang. Suasana seminar yang begitu ramai dipenuhi stemian-stemian datang dari berbagai plosok kota bahkan ada yang dari pelosok "Aceh utara", mereka rela pergi
jauh-jauh untuk menerima ilmu dari senior-senior yang sudah lama menggunakan steemit dan sudah pasti mereka sudah banyak memperoleh ilmu di steemit sehingga dapat mereka share ke kami yang masih pemula.

image

Alhamdulillah dengan saya hadir pada malam itu Banyak motivasi juga buat saya pribadi yang bisa saya ambil salah satu nya yaitu yang saya ingat, karena sukses di steemit tidaklah mudah, tidaklah instan bahkan pemateri di seminar di malam itu mengatakan untuk bisa sesukses sekarang membutuhkan waktu satu tahun lebih untuk memperoleh hasil dari kerja keras mereka selama ini.

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@kharrazi
@jumaidafajar
@teukumukhlis
@azirgraff
image
Yang sudah meluangkan waktu,tenaga,dan juga ilmu untuk dibagi kepada kami semua.
image

Follow me @Chalishashby

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65935.31
ETH 3015.23
USDT 1.00
SBD 3.75