Mau buat group steemit di WhatsApp siapa mau gabung di nomor WhatsApp kalian di komentar ya

in #aceh6 years ago

Hallo guys para steemian kembali dengan saya di steemit bagaimana dengan anda para steemian
Pasti kalian semua sehat dan sukses selalu kan
Saya harap begitu ya,
Tahun ini payah sekali ya kita dapat upvote
Padahal apa payah nya kita upvote coba
Kalau kita saling upvote pasti kita akan
Berhasil bersama-samakan dan dapat meraih
Apa yang kita inginkan.

 Kalau ngak kita buat grup steemit aja 

Kalian kasih nomor WhatsApp kalian di komentar ya nanti saya buat grup WhatsApp ya
Saya buat group steemit di WhatsApp ya
Yang mau aja oke kalau ngak ni nomor WhatsApp
Aku 082275541694 di simpan ya

By @fauzannur595  upvote for upvote 

image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64