Mom, I LOVE YOU

in #aceh6 years ago

DSC00033.JPG

Ini adalah ibu saya. Berkah yg diberi oleh Allah hanya sekali seumur hidup saya. Ini orang yg melahirkan saya, menyusui saya, membesarkan saya tanpa minta imbalan sampai skrg. Dia lupa mendoakan dirinya sendiri karena sibuk berdoa untuk kami anak2 nya. Hilang kecantikan masa muda nya karna sibuk merawat kami sampai lupa merawat dirinya sendiri.

Bu, orang lain menjauhi saya dikala susah, engkau malah datang memberi saya semangat dan doa.
Bu, tidak ada yg setia sama saya, tapi engkau malah tetap berada disamping saya.
Cinta untuk kami anakmu sungguh luar biasa. Kami tanpa sadar menyakiti hatimu bu. Tapi engkau tidak pernah marah bahkan mengusir kami, andai itu orang lain mungkin kami sudah diusir dari dulu.
Sekuat apa cintamu untuk kami, hanya engkau dan Allah yang tau bu. Orang terbaik, selalu senyum, selalu memberi kami kebahagiaan, walaupun pikiranmu susah karena kami. Maafkan semua kesalahan saya bu.

Ya Allah izinkan saya terus berbakti kepada ibu, ntah gimana rasanya kalau gak ada ibu disamping saya. Terima kasih ya Allah telah memberikan saya orang yg hebat. Sehat selalu ibu, I LOVE YOU MOM. Forever

Sort:  

You have a beautiful mom. Is she on Steemit? If not, you should tell her in person

Posted using Partiko Android

Thank you friend @tymix12. No, she is not in steemit. Yes, I love him and always try to do good for him.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63