Review Buku : Bagaimana Orang Melakukannya? (How Do They Do That?)

in #aceh6 years ago

15337297018061540427679.jpg

Penulis : Caroline Sutton

Alih Bahasa : Drs. Alexander Sindoro

Editor :

  1. Y. Istiyono Wahyu, S.S.
  2. Dr. Lyndon Saputra

Hak Cipta : ©Hilltown Press Inc., 2007

Penerbit : Karisma Publishing Group

Oke teman-teman steemit semua, kali ini saya mencoba lagi me-review salah satu koleksi buku lama saya berjudul ''Bagaimana Orang Melakukannya?''. Awal saya melihat sampulnya saya cukup tertarik, saya tau buku ini hebat dan pasti bagus untuk menambah ilmu saya. Buku ini khusus untuk anda yang mempunyai rasa ingin tahu yang besar. Karena buku setebal 351 halaman ini memuat tentang bagaimana hal-hal yang susah dipahami, dijelaskan oleh penulis secara gamblang. Contohnya adalah bagaimana orang menentukan bentuk dinosaurus dari sepotong tulang? Bagaimana astronot buang air di luar angkasa? Bagaimana sinar X memotret tulang, namun bukan daging anda? Nah pertanyaan-pertanyaan seperti itu akan dijelaskan secara gamblang dalam buku ini.

Bayangkan saja ada sekitar 150 pertanyaan sulit yang siap dijelaskan dalam buku ini. Sisihkan waktu anda beberapa jam atau beberapa menit saja untuk membaca dengan cepat buku yang mengungkap teka-teki ini. Saya sendiri cukup merekomendasikan buku ini kepada kalian semua. Daripada anda sibuk dengan hal-hal yang tidak menambah ilmu, lebih baik kita isi pikiran kita dengan hal positif.

Isi buku ini pernah saya angkat di postingan saya sebelumnya. Bahasa yang ditulis mudah kita pahami, mungkin beberapa judul harus kita ulang-ulang agar lebih paham, tergantung tingkat kesulitan pertanyaannya.

Itu saja guys review dari saya, maaf mungkin tulisan saya dalam me-review buku kurang baik karena saya juga masih dalam tahap belajar.saya berharap kritik membangun dari teman-teman yang lebih tau dari saya.

Thank you, enjoy.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67