Dinner Without Rice

in #aceh6 years ago

Nasi merupakan makanan yang sangat penting bagi tubuh kita. Sebagai manusia yang umumnya tinggal di Indonesia semua makan nasi 3 x sehari untuk bertambah energi. Tapi untuk saat ini saya lagi mengikuti program diet, yaitu program penurunan berat badan, dan saya sudah tidak lagi makan nasi di waktu malam hari. Sebagai gantinya saya makan roti dan buah-buahan. Mungkin untuk beberapa hari ini akan saya coba untuk tidak makan nasi di malam hari. Tetapi kedepannya saya tidak tahu, apakah saya sanggup dalam melakukan diet ini atau tidak, Wallahu aklam.

[ Rice is a very important food for our body. As humans who generally live in Indonesia all eat rice 3 times a day to increase energy. But for now I am again following the diet program, the weight loss program, and I no longer eat rice at night. instead I eat bread and fruits. Maybe for a few days I will try not to eat rice at night. But in the future I do not know whether I can do this diet or not, Wallahu aklam. ]

Sort:  

Apa kabar @hidupsehat? Artikel yang keren.. upvote.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terimakasih banyak atas upvotenya @puncakbukit

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94