Photogrfi tentang bertemu kembali dengan saudara saya.

in #aceh6 years ago

Selamat malam teman steemians semua, pada malam ini saya membagi-bagikan kesenangan saya ini kepada teman steemians semua.
image
Saya merasa sangat senang sekali bisa bertemu dengan saudara saya yang sudah lama kami tidak bertemu.
Dalam pertemuan ini kami bisa makan-makan bersama-sama di sebuah cafe yang sederhana ini. image
Kebahagiaan saya ini saya juga membagikan kepada teman-teman steemians semua.
Saya juga tidak lupa kepada teman steemians yang ada di media sosial steemit.
Saya juga mengucapkan selamat malam semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu.

Dalam bergabung saya di steemit ini, semoga saya bisa mempunyai teman yang lebih banyak lagi, dan temanpun mau mendidik/mengajarin saya tata cara menggunaka akun saya di steemt ini yang baik, Dan juga mau memberi informasi tenteng steemit.

Sort:  

Good Post!
Terus Berkarya Ya!
owhh ya jangan lupa Vote & Follow saya juga @channa
thanks ya kak!
text.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60