selain steemit kini hadir emoney yang menghasilkan dollar yang luarbiasa

in #aceh6 years ago (edited)

image
hai steemian yang saya bangga semua nya.
jumpa lagi dengan saya @mahmuddin untuk membagi sedikit pengalamat saya.yang pernah saya lakukan membuat saya ketagihan..apa itu?
disini saya memberi tau cara main nya agar dapat dollar broe😉😉😉
http://ohmoney.club/1377165856634/


image
terlebih dahulu kalian register dan kalian masuk dengan santai dan rilek..hahahahhaha
setelah kalian masuk kalian lihan petunjuk yang saya arahkan.
asal jangan panik broe..ikut aja petunjuk.hihib


image

cara kerja sangat gampang.bila sudah tampil seperti ini tinggal kalian isi no yang ada digambar akan mendapat 10 sen sekali enter.gampang kan😆😆😆😆😆


![image]() minimal penarikan bagi pemula harus kalian memiliki $150 sangat gampang. tapih bukan hanya mengejar dollar.tapih kalian harus mengejar orang juga...hahahah maksud nya kalian harus memiliki 40 pengikut baru bisa kalian menarik uang yang ada dalam wallet
gimana cara? kalian harus membagi link kalian ke teman teman kalian.seperti dibawah ini

image
kalin klik yang saya kolom.nanti akan tampil link seperti dibawah

image
kalian bagikan buat semua orang.

daftar dibawah ini

sing up

Sort:  

@mahmuddin, mantap....... !!! visit my post i havr wrote about here: how to get dollar the fastest way???

Wow !! This is very cool

Thanks for sharing mahmuddin
Your article is well written, and I will continue to pay attention to you.

Soaring high with self-discipline

thanks my friend very much appreciate your comments

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mahmuddin from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Apakah anda sudah pernah menari uang dari emoney tersebut???

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49