Terkesan Lebay Di Sore Ini....hehe

in #aceh6 years ago (edited)

Hai sahabat steemians semua...
Sore ini saya datang dengan foto biasa ini namun ada makna dan kesan yang terkandung di dalamnya.inilah foto nya :

image

Ini adalah momen nongkrong dan ngopi sore bersama suami dan anak saya di warung kopi 88 Bireuen.

image

Suami saya minum kopi dan saya minum es coklat murni dan masih alami. Hehe
Sambil menunggu pesanan indomie telur khas si soon 88, saya dan suami saya banyak hal yang kami bincangkan tentunya tidak perlu saya sampaikan disini, intinya ini adalah momen bahagia di saat sore hari bersama mantan pacar saya yaitu suami saya hehe..

image

Dan akhirnya pesanan mie telor pun sampai dan dengan segera saya makan mie yang enak ini. Emang seperti kata orang-orang mie buatan si Soon cafe 88 sangat enak dan lezat.

Akhir cerita agak terkesan lebay sedikit namun apa boleh buat steemit ada hanya untuk saling berbagi dan menceritakan segala kisah yang pantas untuk kita ceritakan, walau agak terkesan lebay dengan kisah yang ada namun akan sangat berarti kalau kita mau mencermatinya. Sekian dan Wassallam dan Salam steemians semua...hormat saya @maidajulita

Sort:  

Congratulations @maidajulita! You have received a personal award!

SteemitBoard World Cup Contest
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62