You are viewing a single comment's thread from:

RE: A Brief Encounter With The Aceh Steemian Figures

in #aceh6 years ago

Ini sangat keren,semoga hari abg selalu menyenangkan,saya ingin bisa bergabung,untuk membuat sebuah komunitas steemit yang untuk saling membantu.
😊👍👍
Salam kenal dari @marlisa

Sort:  

Teurimong geunaseh,,,Jroeh that narit @marlisa

Hehehe,mana ada bg.
Abg tinggal dimn

aceh utara, @marlisa sendiri dmna,,,

Saya tinggal di aceh utara juga
Abg kampung apa

geudong,, @marlisa kampung apa,,

Ds blang,teupin punti bg,
Kalau ada waktu tolong bantu saya bg ya
Lihat postingan saya,mana tau abg suka😊😊😊
Hehehehe

Rame that rakan lon di sinan, na No WA yg jeut hub..
Insya Allah...

Gak ada lagi bg,nanti kalau ada saya kasih
Terima kasih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69188.87
ETH 3670.63
USDT 1.00
SBD 3.24