Merokok jangan "ulok-ulok".

in #aceh6 years ago

image

Asbak Tak Sebesar Lantai..!!!
Bgitulah uangkapan yang cocok saat orang di rumah anda enggan berhenti merokok, namun bukan itu saja masalahnya, selain memperkaya Perusahaan Rokok dengan menyakiti badan sendiri rupanya perokok juga menyakiti saya dari sisi lain.

Ya, tentu saja saya lah yang setiap hari membersihkan puntung rokok yang berserakan di lantai, kadang-kadang saya sendiri gatal mulut unyuk bertanya, Kenapa Aku Tidak Kamu Gaji Sedangkan Perusahaan Orang Kamu Berikan Kontribusi, Bukankah aku yang bersih-bersih setiap hari??

Stop Memperkaya Orang Kaya..!!!

Sort:  

Dear friend, you do not appear to be following @artzone. Follow @artzone to get a valuable upvote on your quality post!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67