Suasana bazaar ramadhan ala steemian @mirna98 join with @basir92 #salamkompak #salamsteemian

in #aceh6 years ago

Alhamdulillah, syukur kepada Allah yang memberi kita kesempatan untuk memasuki bulan suci Ramadhan.


Hi steemians, apakabar bagaimana puasa kalian dihari ke-3 apakah lancar? Saya doakan semoga Allah mempermudah ibadah kita tahun ini Aamiin.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat yang dilimpahkan Allah kepada ummatnya. Saya selaku insan biasa hanya bisa mengucapkan rasa syukur karena kembali dipertemukan dengan bulan yang nan suci ini.

Saya akan mencoba untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dibulan yang suci ini termasuk menyediakan takjil buka puasa untuk para steemians semua. Takjil yang kami sediakan bermacam diantaranya : es teler, mie caluk dan kue-kue yang banyak jenisnya.

image

image

image

Saya @basir92 mengundang steemit untuk mencicipi hasil masakan kami. Kami mulai buka jam 16.00 sore diseputaran keudee amplah Nisam. Yang melewati jalan nisam mampir ditempat kami. Dengan sennag hati kami akan memberi pelayanan yang maksimal.

Selamat berpuasa steemian semua.
Assalamualaikum


Follow saya @mirna98

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62498.25
ETH 3177.22
USDT 1.00
SBD 3.79