Foto Moment Saat Matahari Terbenam

in #aceh6 years ago

Beberapa Tempat Indah Saat Matahari Terbenam Yang Saya Abadikan Menggunakan Kamera Smartphone Samsung J7 Pro.

  1. Foto ini saya ambil saat diatas jembatan Geudong, jembatan ini berada di tengah-tengah pusat Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara. Dari gambar terlihat matahari yang sangat indah sedang terbenam di belakang pasar tradisonal Geudong.

  1. Foto ini saya ambil di daerah pantai Kecamatan Samudera. Seperti terlihat di gambar bahwa matahari sedang terbenam dengan pantulan cahaya yang begitu indah. Pemandangan indah ini saya ambil di area tambak.

  1. Foto ini saya ambil disalah satu tempat spot memancing yang ada di Geudong. Lokasi ini berada di ujung batu penahan ombat air laut. Pada gambar terlihat alat pancing yang saya gunakan untuk memancing sambil mengambil gambar matahari terbenam.
Sort:  

Good post,, saya ingin mengikuti anda dan saya harab anda bisa mengikuti saya Balik mohon kerja samanya biar sama-sama banyak follower nya salam @zikrisetiawan

Congratulations @misterpp! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71