Cara mengembalikan password steemit yang hilang

in #aceh6 years ago

Hai sahabat steemians, apakabar? Mudah-mudahan hari ini kita terus diberi kesehatan dan kesempatan oleh Allah ta'ala. Sore ini saya akan membahas tentang permasalahan yang pernah saya temui bagi pengguna media sosial seperti Facebook, Twitter, Yahoo, instagram, steemit dan lain-lain. Diantara media sosial lainnya berbeda dengan steemit. Password (kata sandi) yang ada pada blog steemit adalah password yang dikirim melalui akun Gmail kita artinya kita tidak bisa merubahnya sendiri. Bahkan password nya pun sangat panjang dan sangat susah untuk dihafal.

Namun apabila password kita hilang. Pasti akan berpikiran terus bagaimana cara mengembalikan atau mengambilnya kembali. Saya punya trik jitu mengambil password steemit atau media sosial lain asalkan kamu pernah login menggunakan browser Google Chrome via hp Android. Berikut ini saya akan menampilkan langkah-langkahnya:

  1. buka aplikasi browser Chrome anda image

  2. tekan menu yang berlambang titik tiga di pojok kanan atas image

  3. kemudian akan muncul banyak menu pilihan, pilihlah menu setelan image

  4. ‌dimenu setelan akan banyak pilihan lagi, pilihlah menu sandi image

  5. setelah itu anda akan lihat beberapa media sosial yang sudah anda login kemudian pilih steemit.com image

  6. Dimenu blog steemit anda bisa lihat pasword yang masih bertitik-titik. Ada dua pilihan yang harus anda ketahui yang pertama ada pilihan tap mata (show pasword) yang kedua ada tap copy. Silahkan anda pilih nomor 1 (tap mata) yang berfungsi untuk melihat password steemit anda. Kemudian kalau ingin mengcopy/memindahkan pasword steemit anda silahkan pilih nomor 2 (lihat gambar) image

Hanya ini yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan kepada para steemians dan para pembaca semua.

Jangan lupakan follow, upvote, coment dan kalau misalnya ini penting tolong di resteem /reblog. Terimakasih untuk semua sahabat salam hangat by @munawircekwin

Sort:  

Informasi yang sangat bermaamfaat..

infonya sangat bermanfaat..

Ini pernah saya alami waktu pertama mendaftar di steemit

Terimakasi atas informasinya.semoga sukses selalu

Yg penting bisa bermanfaat untuk orang rame

Congratulations @munawircekwin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Tapi untuk password yang belum sempat di-save, dengan cara itu pun tidak terlacak.... Saya pernah alami itu. :-D

Yang saya tahu cuma itu salah satu cara, karena prnh saya alami waktu pertama mendaftar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97