Yuk Belajar Bahasa Dengan beberapa cara ini !!

in #aceh6 years ago

1.jpg
Ini adalah beberapa cara yang telah saya coba sendiri dan terbukti berhasil , dari yang pernah saya coba beberapa cara ini mungkin telah di terapkan bagi orang banyak tanpa disadari .
inilah beberapa cara yang dapat anda ikuti dengan mudah dan cepat .

  1. Menonton Video

apakah diantara kalian pernah menonton video yang lupa download subtitle tapi saat kita mendengarnya tidak terdengar asing dan juga mengerti maksud dari ucapan yang ada pada video tersebut ? yups , kita dapat mengerti maksud percakapan suatu video walau kita tidak menggunakan subtitle alasannya karena kita sering mendengarkan percakapan yang mirip dengan itu dan tentu saja dengan subtitle . jadi tidak asing bagi orang yang sering menonton film barat kadang bisa chattingan dengan orang asing dengan mudah tetapi cara ini belum ampuh untuk anda dapat berbicara bahasa asing .

  1. Berbicara dengan diri sendiri

cara ini bisa kita gunakan dengan imaginasi ataupun menggunakan cermin dirumah , tetapi saya sering menggunakan imaginasi saya untuk belajar dengan cara ini . saat saya sedang senggang diwaktu kuliah saya , saya sering mensimulasi saya sedang berbicara dengan seseorang dengan bahasa asing . ( jika tidak ingin dilihat orang seperti orang gila mending dengan keadaan tidur dimeja ataupun disaat tidak ada orang, tapi kalau anda ingin mencoba didepan banyak orang itu bagus juga untuk meningkatkan kepercayaan diri dan juga mengasah public Speaking anda ) .

  1. Menyanyikan lagu

cara ini saya rasa sudah banyak yang mencobanya , kita menyanyikan lagu yang kita sukai dengan menggunakan lyric , lama kelamaan kita pasti juga bisa menyanyikan lagu tersebut tanpa lyric dan jangan lupa untuk mengetahui arti dari lirik tersebut juga ya .

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.70
ETH 2948.71
USDT 1.00
SBD 3.66