Jak Lom

in #aceh6 years ago

Sahabat stemian yang baik....
Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat ya.
Gak tau kenapa. Di awal Oktober ini saya lebih sering ke luar kota dibanding bulan- bulan yang lalu.
Hal yang di luar kebiasaan saya. Saya kurang suka melakukan perjalanan jauh, apalagi harus meninggalkan keluarga. Bagi saya zona aman saya di rumah dan dikelilingi suami dan anak. Kalaupun harus berpergian itu bareng keluarga baik untuk liburan maupun acara keluarga lainnya.
Namun apa daya, mau gak mau perjalanan ke luar kota, sendiri tanpa keluarga harus saya lakukan. Tidak lain adalah tugas kantor. Tentu seizin suami.
Ini lagi berbenah untuk perjalanan dinas yang ketiga kalinya di awal bulan ini.
Rasa capek akibat berpergian kemarin belum lagi hilang. Bismillah, mudah-mudan lancar...
image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63