Menghitam =gosong=hangus

in #aceh6 years ago

Hai sahabat stemian.....
Apakabar semuanya....
Lama tidak berjumpa ya. Maklum sok sibuk.
Hari ini ada kejadian yang mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran buat kita semua.
Begini kejadiannya.
Sepulang dari kantor saya segera ke dapur. Langsung saya hidupkan kompor untuk memanaskan ikan tumis yang saya masak tadi pagi. Sambil menunggu kuah mendidih saya masuk ke kamar untuk mengganti baju. Setelah ganti baju saya mengcek ponsel kali aja ada pesan masuk. Ternyata benar ada beberapa pesan dari teman. Langsung saya buka pesan tersebut satu per satu dan membalasnya sambil rebahan di tempat tidur. Aktifitas membuka dan membalas pesan membuat mata saya letih dan....saya tertidur pulas sampai saya kerasa ada bau gosong yang sangat kental di hidung saya. Antara tidur dan sadar saya berpikir siapa yang masak sampai gosong gitu.
Untung saya segera terjaga dan spontal lari ke dapur. Alhamdulillah Allah masih melindungi kami. Cuma Masakan yang gosong. Seandainya.....saya tidak berani mikir kejadian yang lebih buruk lagi.
Pesan saya, semoga kita semua harus lebih hati-hati kalau sudah menyangkut dengan api....
image

Sort:  

Hi @nisamustafasyam hahaha kok bisa hangus..

eSteem Curators

Do not forget to [vote a witness] @good-karma in order to continue to maintain the steem ecosystem

Ketiduran bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61562.85
ETH 2891.34
USDT 1.00
SBD 3.43