Puding Buah Buat Yang Tersayang

in #aceh6 years ago

image

Stemian yang berbahagia....
Rasa sayang yang mendalam kepada keluarga membuat saya berusaha menyajikan makanan buatan sendiri untuk keluarga, apa lagi dalam bulan puasa.
Memang lebih praktis kalau kita membeli makanan yanh sudah jadi, sampai di rumah tinggal dihidangkan di atas meja makan. Namun makanan buatan sendiri lebih banyak plus plus nya. Terutama dari segi kebersihan dalam proses pembuatan dan penggunaan bahan yang memenuhi standar kesehatan.
Karena itu hari ini saya membuat puding buah yang kebetulan menggunakan bahan-bahan yang ada dalam kulkas.
Satu buah mangga potong kotak-kotak, segenggam lengkeng kupas dan buang biji, segemgam anggur potong-potong. Campur semua buah dan susun dalam cetakan. Siram di atas dengan agar-agar yang telah dimasak. Setelah dingin siap disajikan dengan tambahan sirup leci di atas nya. Di Makan dalam keadaan dingin lebih nikmat....

Sort:  

suka itu brother apa kabar saya dari Bangladesh, pls follow aku & up vote,makasi. saya membrri vote kamu juga

Iya. Salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55