Rumah Zaman Old

in #aceh6 years ago

Hai stemian yang berbahagia....
Semoga semakin bahagia karena dapat berkumpul dengan keluarga di lebaran idul fitri ini ya.

Setelah kecewa dengan postingan terakhir saya yang tidak dapat upvote dari teman-teman akhirnya saya kembali mencoba posting lagi. Kali ini mengenai rumah peninggalan masa Belanda.
Lebaran ini saya mengunjungi sepupu yang sudah lama tidak berjumpa. Rumahnya yang terletak di daerah Keude Bieng Aceh Besar merupakan peninggalan masa Belanda. Menurut cerita sepupu rumah itu milik raja masa lalu. Waktu saya masuk ke rumah itu seakan saya memasuki mesin waktu yang membawa saya ke masa lampau. Serasa di jaman Siti Nurbaya dan Datuk Maringgih. Kehilangan kata-kata untuk menceritakan suasana batin saya saat itu. Ini pengalaman sangat berkesan. Ingin sekali mendapat info lebih tentang rumah itu. Namun sepupu saya tidak begitu akurat datanya.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61994.03
ETH 2917.97
USDT 1.00
SBD 3.62