RuBI : Ruang Berbagi Ilmu Aceh Barat Daya

in #aceh6 years ago

Mari bercerita tentang Ruang Berbagi Ilmu (RuBi) Aceh Barat Daya.
Sebenarnya ini adalah kegiatan pelatihan guru. Namanya aja dibuat asik biasalah kerjaan Indonesia Mengajar. Nah, RuBi ABDYA akan dilaksanakan oktober nanti 5-6. Yang saya kagumi dan membuat saya beneran jatuh cinta pada Abdya adalah potensi orang-orang luar biasa yang saya temui pada setiap kegiatan kerelawanan.
Kali ini, saya berada pada TIM yang terdiri dari 6 orang dan berbeda dari TIM sebelumnya. Dua orang laki-laki yang kece banget, dari mereka saya belajar bahwa meski berada di empat orang perempuan, mengemukakan pendapat, ikut rapat dan hal lain adalah yang terbaik yang bisa dilakukan maka lakukanlah. Kemudian, 3 perempuan lain di luar diri saya? Orang-orang yang semangatnya ngeri punya, jelas ya kita semua korban PHP (kalo bisa dibilang begitu) tapi 3 perempuan lainnya bersemangat mengemukakan ide dan penting banget mereka engga panik sama sekali dong! Hal ini membantu saya banyak, saya suka sekali dengan lingkaran positif ini.

Benar, dari sejak saya pulang saya belum bisa bersatu padu dengan banyak orang, mengajak banyak orang berbuat tapi minimal orang-orang terbaik yang hadir 9 bulan ini adalah orang yang berbaik yang Tuhan kirimkan untuk saya supaya saya belajar lebih banyak dan lebih baik.
Terima kasih ya Allah. IMG-20180910-WA0011.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69386.82
ETH 3714.50
USDT 1.00
SBD 3.85