Jomblo Si Penasehat Terbaik

in #aceh5 years ago

Rasanya memang benar kalimat “Orang Jomblo Selalu Memberi Nasehat Terbaik Untuk Temannya Yang Galau Karena Pacaran”. kenapa aku berkata seperti itu?? Karena jelaas ini yang aku rasakan. Dari sekian banyak teman dan sepanjang jalan pertemanan hidupku, rasanya mereka ( teman-teman) selalu mencurahkan dan menceritkan manis pahitnya cinta mereka. Kenapa mereka memilih aku sebagai tempat curhatan mereka? Padahal dalam masalah cinta aku bukan seorang yg berpengalaman, diriku saja belum pernah merasakan yang namanya pacaran, ku yakin mereka tahu itu. Tapi yang juga menjadi keanehan bagi diriku sendiri adalah aku merasa selalu bisa memberi mereka nasehat masalah cinta seolah2 dalam masalah cinta aku pakarnya, ntah bagaimana mungkin aku bisa mengeluarkan kata kata yang bisa membuat mereka percaya bahwa aku adalah pakarnya. Hahaha bagiku itu lucuuu

Bahagia memang disaat mereka mau berbagi masalahnya denganku, Karena menurutku disaat mereka mau menceritakan masalahnya berarti dia telah mempercayai kita. Dan disaat orang lain telah memberikan kepercayaan terhadap kita maka jangan pernah sia-siakan itu karena ketika kepercayaan itu telah runtuh pasti akan sulit untuk dibangun kembali.

Nah yang paling menyenangkan adalah tanpa harus pacaran aku bisa tau rasanya pacaran itu seperti apa dan setiap perjalanan cerita cinta mereka akan aku jadikan pengalaman untuk diriku sendiri, setiap kesalahan yang pernah mereka lakukan akan aku jadikan pelajaran, jadi jangan sampai aku juga melakukan kesalahan yang sama, dan jika setiap hal yang mereka lakukan itu benar apa aku harus jadikan contoh ?? hmmm walaupun benar tapi yang namanya pacaran tetap aja dosa yakan??? :D

Sudahlah,,, bukan waktunya membahas masalah yang seperti itu
Dan ini tulisan ku setelah sekian lama gak muncul, mumpung lagi liburan dan banyak waktu senggang apa salahnya kembali melentikkan jari jemari dengan menulis lagi :D

jomm :D

Sort:  

Salam kenal kakak, saya Inspiration-life, baru bergabung Januari 2019

selamat bergabung @inspiration-life di steemit 😁

Hello @nurulchafifah! This is a friendly reminder that you have 3000 Partiko Points unclaimed in your Partiko account!

Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem, and it’s the most popular Steem mobile app out there! Download Partiko using the link below and login using SteemConnect to claim your 3000 Partiko points! You can easily convert them into Steem token!

https://partiko.app/referral/partiko

Congratulations @nurulchafifah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49