Steemian Pemalas...

in #aceh6 years ago

image

Istilah ini saya khususkan untuk saya sendiri...

Nggak tau kenapa hari ini rasa malas menyelimuti saya, bahkan untuk mencari sesuatu bahan untuk ditulispun terasa susah...
Pikiran saya sedikit kacau...

image

mungkin ini karena perekonomian keluarga yang sedang menyempit...

Memang, satu bulan belakangan sampai sekarang ini saya merasa kesusahan dalam mencari rezeki, kemanapun saya pergi seakan-akan saya seperti orang bodoh, semua tempat menolak saya...

Keadaan inilah yang membuat saya merasa dikucilkan hingga menimbulkan rasa malas pada diri saya...

image

Menulis postingan inipun terasa sulit untuk menggerakkan jari jemari untuk mencari letak huruf dan angka di keyboard...

Semuanya jadi terasa hampa diakibatkan rasa malas...

image

Stop Steemian Pemalas...

Menulis suatu konten adalah pekerjaan kita di steemit...
Jika kita malas, apa yang harus kita bagikan...?
Jika kita mengharapkan upah atau gaji, siapa yang mau membayar si pemalas...?
Pikirkan...

Salam steemit...

Sort:  

Iya... Semangat 96...

semagat menulis dan mempelajarinya hehe

Kirain...
Iya semangaaaaatttt...

Hana kutupue komen, malas meunan... Lon lon jadi malas. Tapi kaleuh kukomen.. :D

Adak pemalas, asai endding jih beu meupeuseumangat...

Peu hana neutu'oh komen roh...
Neutuleh ju meu be'ok...

"Krue Seumangat"

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60955.99
ETH 2884.24
USDT 1.00
SBD 3.63