You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sudahkah Anda Join di Group STEEMIT LINTAS BATAS..? yuk mari bersama kami !.

in #aceh6 years ago

Terima kasih bg @karimuddinn karena nama saya disebut lagi
(Malu nih saya bg disebut-sebut sebagai admin utama padahal saya gaptek bgt?🙈 😁

Saya ngga menyangka grup Steemit Lintas Batas awalnya hanya untuk sharing tentang Steemit kini sudah punya discord-nya, sekali lagi terima kasih bg @karimuddinn 🙏☺️

Sort:  

Saya akan mengembangkan group ini,sampai berkembang dengan harapan mampu memberi jalan bagi setiap anggota untuk meraih kesuksesan.mohon doanya

Semoga rencana baik bg @karinuddinn & Steemian lainnya tercapai dengan lancar dan sukses, Amiin Ya Robbal Alamiin

Terima kasih atas bantuannya dlm mengembangkan grup Steemit Lintas Batas bg @karimuddinn 🙏🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59274.49
ETH 2983.07
USDT 1.00
SBD 3.75