Cappucino dan tulisan

in #aceh6 years ago

Duduk sendiri Menikmati secangkir capucino dingin dari sebuah gelas keramik di siang hari, seketikaa diri ini mencoba menglihat di sekeliling, mendengar canda dan tawa dari penggunjung lainnya dan seketika hati ini mulai menghitung sebarapa lama saya sudah di kota ini.....

IMG-20180724-WA0001.jpg

Yaaaa, 4 tahun lamanya, saya sudah berada disini.. . .
Dan selama itu lah kita tak pernah bertatap muka dengan mu, kamu dalah orang yang menggenalku dari level pahit atau manisnya capucino.
Aku dan kamu tidak pernah lagi berinteraksi hanya cappucino manis inilah yang selalu ku nikmati,

IMG-20180724-WA0000.jpg
Semoga kelak
Bila waktunya tiba aku harap bila waktu nya tiba nanti aku diundangan bukan di undang oleh mu,, Kwkwk

Terimakasih telah berkunjung

Follow @yudiakbar dan UpVote
Ring Road, 24 Juli 2018

Sort:  

Brat galau sang

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67