Imagination gave birth to a creativity

in #aceh6 years ago (edited)

UPHOTO_20180516_163213.jpg

Halo guys

Selamat malam semua
bertemu lagi dengan saya di malam yang sangat bahagia ini.

Good night all
meet again with me on this very happy night.

malam ini saya bagikan hasil kreatifitas steemians yang indah kepada anda semua.

tonight I share the creative result of steemians beautiful to all of you

seperti yang Anda lihat, bunga ini terbuat dari buah belimbing, biasanya belimbing digunakan sebagai bumbu masakan

as you can see, this flower is made from star fruit, usually star fruit is used as cooking spice

tetapi jika buah belimbing diproses menjadi bunga hias cantik bukan?

but if the fruit starfruit processed into beautiful ornamental flowers is not it?

UPHOTO_20180516_163236.jpg

Saya sebagai pecinta photography, tentu saja saya harus mencari sesuatu yang unik sehingga Anda terkesan dengan koleksi photo dari saya

I as a photography lover, of course I have to look for something unique so you are impressed with the photo collection from me

meskipun yang saya bagikan hanyalah bunga yang terbuat dari buah belimbing

although what I share is only a flower made from star fruit

kita bisa belajar dari photo ini, bahwa apa pun itu akan menjadi indah dan bernilai jika di tangan para ahli

we can learn from this photo, that whatever it will be beautiful and valuable if in the hands of experts

Saya berharap Anda terkesan

I hope you are impressed

Saya terus berusaha menjadi yang terbaik, untuk memberi Anda photography yang bagus

I keep trying to be the best, in order to give you a good photography

sampai jumpa dan saya mencintai anda semua @ziapase

see you soon and i love you all @ziapase

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-16T13:27:57
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Sudah saya kerjakan kawan, semoga sukses dan bisa mendaptkan nilai tinggi.

Your post resteemed by @steemch

😂😂😂😂😂 mantap

Heee... Unik juga ini bang. Lalu bagaimana dengan daunnya itu bang, apa dari buahnya juga atau mmng daunnya?

Semuanya terbuat dari buah belimbing, saudara dapat mencobanya !!

Salam Ramadhan ("-") ("-")

Asam sunti bro..

Ya laaahhh ...

Salam Ramadhan ("-")

Belimbing yang sangat indah tetapi lebih indah lagi kalau sudah menjadi asam sunti @ziapase

Hhaaa .. . .

Asam sunti sudah di gemari ibu" jadi gak bisa buat kerajinan lagi

kreatif banget Abang mah.
Mantap daaaah

syuka banget 😍😍

Makasih yaa ddek Nuryriana dah kasi support, moga harinya menyenangkan :)

Semakin kreatif cara penyajiannya saya bahagia

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63410.49
ETH 3058.61
USDT 1.00
SBD 3.99