self introduction

in #aceh6 years ago

image

Hai steemit,
perkenalkan nama saya zubier biasa dipanggil chuter
Saya berasal dari aceh saya lahir di Aceh Utara, pada 17 Agustus 1992. Sekarang saya tinggal di Desa rayeuk matangkuli kabupaten aceh utara.
Sekarang saya bekerja di sebuah perhotelan sebagai staff travelling. Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan konstruksi. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya main bola dan travelling, saya pernah travelling beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia. Saya memiliki dua saudara perempuan dan dua saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga Untuk travelling.
thank you...

Bravo steemit indonesia

image

image

Sort:  

Halo, hai @zubairdesray.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda berkumpul.. sudah diupvote ya.. :-˃

ok thank you
jngan lpaa di follback ya @puncakbukit

Wow tabjub..

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67489.05
ETH 3760.70
USDT 1.00
SBD 3.70