Hidup Fit dengan Actifit dan Nikmati Rewards Token AFIT Setiap Hari

in #actifit5 years ago (edited)


Yuk mulai hari Senin dengan aplikasi @Actifit Kamu bisa dapat rewards dari kegiatan harian misalnya berjalan! Download #Actifit di Google Store atau App Store. Posting bukti kegiatan kamu ke #Steem

Bahkan vote postingan Actifit orang lain juga dapat token AFIT. seperti saya ini, dapat token cuma dengan vote, belum bikin postingan. Yuk dicoba sendiri.

IMG_20190513_114733.jpg

Selengkapnya bisa kamu pelajari di http://bit.ly/actifitio

External Link : http://bit.ly/actifitio

Actifit - Rewarding Your Everyday Activity

Actifit is an innovative dapp that aims to incentivize fitness and healthy lifestyle via rewarding daily activity.




CRYPTO INFO


Posted from Twitter via Share2Steem

Sort:  

Ayo kak @anggreklestari buat postingan, nanti kakak akan dapat token lebih banyak dan juga dengan token tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan upvote yang lebih besar. Saya misalnya, membuat postingan dengan actifit, saya mendapatkan reward sekitar 50 token AFT, utk mendapatkan $1,1 upvote, saya hanya menukarkan 20 token AFT. Tapi untuk membuat postingan dengan actifit harus mempunyai minimal 5.000 langkah (5k steps).

Posted using Partiko Android

Untuk bisa menukarkan token AFT dgn Upvote, kakak minimal harus mengumpulkan 100 token AFT

Posted using Partiko Android

Wah thanks udah menambahkan informasi.

Keren juga ya kalo untuk tukar 1$ vote cuma segitu.

Saya posting pake akun yang lain khusus untuk uji coba dapps ehehe.

Udh lumayan sih ada 100 lebih token juga. Nanti saya coba tes tukar dengan vote.

Thanka for stopping by.

Posted using Partiko Android

Sama-sama kak, senang bisa berbagi informasi. Saya perhatikan sangat kurang Stemians Indonesia yang menggunakan actifit App ini.

Masih jarang sih. Karena pasti pada berpatok dengan vote yang dikasih sama actifit. Makanya masih jarang.

Padahal kalo tau token itu bisa ditukar vote pasti rame juga.

Sekarang lagi rame yang pake share2steem karena lumayan ada curation trailnya

Posted using Partiko Android

Oia, koq saya ketinggalan info ya,soalnya udh lama saya gak posting lewat share2steem kak. Utk dapatkan curation trailnya harus tautkan link ke discord share2steem ya kak?

Posted using Partiko Android

Langsung buka pengaturan di share2steem.io terus pilih setting. Aktifkan curation trail dan curation pool. Terus kalau Voting power kita udah lemah, nonaktifkan. Terus besok aktifkan lagi. Selamat mencoba

Posted using Partiko Android

Terima kasih kak infonya. Insya Allah akan saya coba

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95