Aktivitas saya dihari ini | dengan cuaca yang sangat panas

in #activity6 years ago

image

Saya mencuci truck di salah satu dorsmeer yang ada di Pante pisang ,Peusangan ,Bireuen.

Suasana hari yang panas membuat saya agak senang bekerja ,karena saya tidak kedinginan .

Pekerjaan saya tidak mengeluarkan keringat ,melainkan mendinginkan badan ,karena badan saya dibasahi oleh air dan dicampuri dengan sabun ,namun hal ini tidak membuat saya jera ,karena pekerjaan bagi saya sangat penting untuk berkuliah .





  Pekerjaan yang saya lakukan sangat lah halal 

Karna itu saya tidak takut untuk menari kepada orang tua ataupun Adik saya .

image

Jalan yang berliku dihiasi dengan rumah dan pengendara .

Cuaca yang panas tak terasa jika kita menggunakan mobil .

image

Maka dari itu hargailah orang tua kita jika kita masih mempunyai orang tua ,karna orang tua bersusah payah mencari kita nafkah ,namun jikalau kita belum ngerasain mencari uang sendiri maka kita tidak akan pernah mengerti ,kalau hanya meminta dan meminta terus sampai umur kita tua .

Inilah aktivitas yang bisa saya ceritakan
Semoga teman-teman suka dan memberi saya nilai vote .terimakasih.

Salam saya steemian Indonesia image

Dan para kurator yang ada di indonesia @levycore @aiqabrago
Dan senior
@kemal13
@ayijufridar

image

Sort:  

This user is on the @buildawhale blacklist for one or more of the following reasons:

  • Spam
  • Plagiarism
  • Scam or Fraud

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65955.88
ETH 3055.54
USDT 1.00
SBD 3.69