Aktivitas saya sehari hari | tukang las

in #activity6 years ago

image

    Aktivitas saya sehari-hari adalah tukang las ,tukang cat ,ini semua pekerjaan sambilan saya saat tidak ada jam kuliah.



  Saya lahir dari keluarga sederhana bukan keluarga terkaya ,saya kuliah dengan biaya sendiri dari hasil kerja sambilan saya .



           Saya memperoleh uang perhari Rp 50-70 ribu ,namun saya kumpulin sedikit demi sedikit untuk biaya semester saya dan biaya perjalanan saya sehari hari ke kampus .



  Saya bergabung di steemit karna mendengar bahwa steemit juga menghasilkan uang .

Namun untuk sukses atau banyak uang disteemit butuh perjuangan ,bukan sudah daftar lansung dapat uang .

image

saya biasanya membuat pintu rumah ,jendela ,pagar ,dan lain-lain.

image

Ini salah satu mesin las yang saya gunakan untuk mencari rezeki.

Sekian dari saya ,semoga teman-teman memberi saya nilai upvote

Sort:  

This user is on the @buildawhale blacklist for one or more of the following reasons:

  • Spam
  • Plagiarism
  • Scam or Fraud

Selamat datang di Steemit. Ini medsos yg memberikan kita harapan baru utk masa depan yg lbh baik. Mari kita bekerja keras bersama demi impian yg indah dlm hidup kita.

Ikuti prosesnya dgn sabar. Buatlah postingan setiap hari ya? Insha Allah kita akan lewati semua ini bersama-sama. Jgn mudah putus asa. Fokus saja pd tujuan awal.

Salam kenal dari saya di Bireuen.

Salam kenal ,saya juga dari Bireuen
Baik bang saya akan berusaha juga ,
Terimakasih sarannya bang .

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67