Menikmati Kopi di Bireuen Partee Jalan Juli km 2 Bireuen

in #actnearnlast year

Selamat siang, semoga anda semua masih dalam kesehatan dan tentunya selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat beraktiftas dengan Lancar.

01.jpeg

Siang ini saya berada disekitaran Kota Bireuen, karena sudah lama tidak menuju arah Kota akhirnya saya memilih spot dan Coffeeshop Bireuen Partee sebagai singgahan saya pada siang hari ini untuk menikmati secangkir coffee sambil browsing onternet melalui android saya

02.jpeg

Cuaca yang kurang Bersahabat, diawalai hujan instensitas rendah dipagi ini, akhirnya saya memutuskan meminum secangkir teh hangat disiang hari ini, sembari menunggu jadwal makan siang. Untuk memesan salah satu menu makanan kesukaan saya, yaitu nasi putih dengan lauk Ikan bakar.

06.jpeg

Saat ini suasana masih terlihat Sepi dan belum ramai, mungkin kebiasaan aktifitas masyarakat diseputaran Kota Bireuen dan arah kecamatan Juli adalah aktifitas duduk nongkrong dari sore hari sampai menjelang tengah malam tiba.

04.jpeg

Tetaplah semangat dan selalu antusias dalam memulai hari, semoga anda selalu dalam kesehatn yang baik,...

Wassalam,....

Sort:  

Tempat yang adem dan Sangat mudah diakses oleh setiap Pengunjung

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64160.97
ETH 3145.28
USDT 1.00
SBD 3.86