[Imajinasi Kata #4]Ragu dan Ingin Percaya

in #actnearn5 years ago (edited)


image source


Aku tidak percaya pada banyak hal.
Aku hanya seorang gadis dengan kepala penuh keraguan
dan terkadang aku mempertanyakan apakah
yang lain selalu yakin ?


Aku menulis karena aku tidak mengerti.
puisi , proses , lirik dan
semua yang aku tulis adalah upaya
untuk menemukan jawaban dalam setiap pertanyaan.
Itu membuat aku begadang semalaman.


Mereka bilang aku jujur ​​dalam puisiku.
Tapi sebenarnya, aku hanya bingung dan mungkin putus asa untuk percaya
dalam sesuatu yang tidak ada.


Dia datang dalam bayang-bayang
puisiku , berada diantara kalimat dan spasi. Lalu bertanya ; "hanya karena kamu tidak tahu caranya
menerima , bukan berarti itu tidak nyata ",begitu lirihnya.


Dia membuatku bertanya-tanya tentang yang tersembunyi , "bagaimana jika" dan "mungkin" dan dia memberi aku lebih banyak alasan untuk percaya. "Bagaimana kamu bisa menyangkalnya
kapan kamu bisa melihat bukti di matanya?


Aku adalah perwujudan dari keraguan.
Dan aku sekali ini, ingin percaya.
jadi aku melompat lebih dulu ke laut,
siap tenggelam dalam kebohongan apa pun itu.


Tapi aku tidak tahu bahwa lautan itu kering dan tidak ada apa-apa yang tersisa untuk aku tenggelam. Tidak ada apa-apa
bagi aku untuk tersedak. Menenggelamkan kepercayaan ku !


Aku masih tidak percaya pada banyak hal.
Bahkan aku tidak percaya cinta itu ada, tapi Sekarang aku percaya satu hal ,bahwa patah hati itu nyata.
Dan itu menyakitkan sekali.



Posted from my blog with SteemPress : http://ponpase.com/2019/07/08/imajinasi-kata-4ragu-dan-ingin-percaya/


PicsArt_05-18-12.54.12.png

Thank You

Special Thanks to : @rok-sivante & @mammasitta

The Youth Steem Indonesians Community : @pojan, @adilvakhri, @bangmimi

Follow me on Twitter

Vote To Witness@good-karma@steempress@kevinwong@oracle-d

https://steemit.com/~witnesses


Ciptakan Banyak Uang Di Walletmu!

Visit To My Blog ! Story Blog


By : @ponpase | From Indonesia
For : Review Blockchain, Science, Life, Spirituality, Inspiration, Nature, Philosophy.





Sort:  

mantap ..salam kenal broo

Terima kasih banyak bang.

Dont forget Vote4Vote di ACTNEARn! 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97