Translate Bhs. Indonesia || ADSactly Fun - Jackson Jive

in #adsactly6 years ago

image

Itu adalah satu gitar yang bagus! Apakah Anda keberatan jika saya memberikannya pusaran?

Tidak sama sekali kawan, pergilah!

Teman saya yang bekerja, Popinjay, mengarahkan saya ke penguatnya dan tongkat cadangan. Beberapa dari kami telah muncul untuk beberapa game Xbox dan bir setelah bekerja satu malam.

Dia tinggal sendirian dan itu adalah pertama kalinya aku berada di flatnya. Aku dan T T yang menemaniku mencoba untuk tidak terlihat seperti turis yang terpesona ketika kami memasuki ruang duduknya.

Itu cukup tempat. Didekorasi mahal, tidak ada yang tidak pada tempatnya. Itu tampak hampir seperti showhome. Televisi yang kami mainkan adalah monster 55 inci. Kami telah menetap untuk bermain shoot-em-up terbaru dan saat itulah aku melihat gitar Jackson berdiri di sudut ruangan.

Saya mendekatinya dengan kagum, saya bermain gitar sendiri dan selalu menyukai gitar Jackson. Itu adalah gaya V terbang putih dan itu membuat celana saya berdesir dengan kegembiraan untuk memandang keindahannya.

Saya menyambungkannya. Saya perhatikan bahwa dia memiliki tombol-tombol pada amplifier yang beralih ke pengaturan remaja-anak . Semua mid yang direndahkan dan bass / treble yang ditingkatkan.

image

Saya berusaha untuk tidak terkikik.

Saya memainkan beberapa catatan. Gitar itu terdengar luar biasa. Saya bermain lagi. Gitar itu bernyanyi untukku.

Kau menginginkanku. Bawa aku, aku milikmu. Anda membutuhkan saya ...

Aku memandang berkeliling ke arah popinjay dan Mr. T. Mereka tidak tahu lagu sirene gitar itu.

Aku merasakan rasa sakit di perutku. Mengutuk. Saya menginginkan gitar ini tetapi hal semacam ini jauh dari kisaran harga normal saya.

Berapa kecantikan ini?

Saya bertanya.

Oh, enam ratus aneh, kurasa.

Kata popinjay dengan santai. Seolah jumlah seperti itu hanya sepele dan di luar perhatian.

Apakah itu semuanya?

Saya tertawa. Seakan itu bukan apa-apa bagiku juga.

Malam berlalu dan kami pulang ke rumah. Saya telah memainkan gitar hampir sama seperti saya memainkan XBox. Itu adil untuk mengatakan bahwa aku sedikit jatuh cinta padanya.

Tetapi apa yang harus dilakukan?

Tidak ada yang bisa dilakukan. Saya hanya harus menerima bahwa dia tidak akan pernah menjadi milik saya.

Yaitu, sampai

image

Saya duduk saat makan siang di kafe di dekat kantor di seberang Popinjay. Kami sering makan siang di sini. Beberapa hari terakhir meskipun dia agak suram dan hari ini semuanya terasa terlalu berat baginya.

Anda baik-baik saja sampah?

Saya bertanya.

Ach, ya. Saya seharusnya.

Dia menghela nafas dan tampak murung seolah terganggu oleh berang-berang.

Kamu yakin? Ini membantu berbicara?

Aku merasa ngeri mendapati diriku menyemburkan sejenis lambung yang sama seperti yang dilakukan orang tua ketika mereka berada di antrean di bank.

Yah ... Ini salahku sendiri.

Pergi menggerutu?

Saya memasang wajah pendengar terbaik saya. Yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan wajah bawah laut saya .

Dia menghela napas sekali lagi dan kemudian pintu air terbuka lebar.

image

Dia mulai menceritakan tentang situasi hutangnya. Bagaimana dia hidup di luar kemampuannya dan secara luar biasa dan mengerikan dalam utang. Bagaimana semua itu tidak terkendali dan dia hampir tidak mampu membayar pembayaran minimum pada kartu kreditnya. Bulan ini merupakan bulan yang sangat buruk baginya dan dia harus membayar 140 poundsterling untuk membayar tagihan listriknya.

Pada akhirnya, dia memegangi kepalanya di tangannya. Saya takut dia mungkin mulai menangis sehingga memberinya tamparan kasar di punggung.

Lalu sebuah ide muncul di benak saya.

Hei, kenapa kamu tidak menjual beberapa barangmu. Anda memiliki banyak hal yang dapat Anda jual. Maksudku. Itu akan membuat Anda melalui tambalan yang buruk dan memberi Anda ruang bernafas untuk menyatukan kepala Anda dan membuat rencana untuk keluar dari situasi ini?

Dia mendongak, wajahnya lebar dan lugu seperti bayi rusa.

Sangat? Anda pikir saya bisa menjual sesuatu? Saya tidak tahu apakah saya memiliki selama itu. Saya harus membayar tagihan listrik dalam tiga hari.

Tentu Anda bisa, memasang iklan di eBay atau Gumtree untuk beberapa hal. Heck, letakkan gitar Jackson itu untuk dijual, Anda akan menjualnya dalam waktu singkat?

Dia tampak berpikir. Kemudian orang yang berpikiran itu menjadi cerdik sebelum berubah menjadi serakah. Rasanya seperti menonton kucing bermetamorfosis menjadi serigala lalu seekor katak.

image

Tentu saja, jika saya memiliki uang tunai, saya akan membeli Jackson itu dari Anda, tetapi saya akan beruntung jika saya memiliki 140 uang yang Anda butuhkan untuk tagihan listrik ...

Dia tergagap dalam kemarahan.

Jangan menyinggung perasaan, tetapi saya tidak akan pernah menjual Jackson untuk 140. TIDAK PERNAH.

Aku mengangguk dengan bijak pada kemarahannya dengan cara yang sama ketika aku mengangguk pada seekor anjing yang buang air besar di karpetku sebelum menyentuhkannya ke hidung dengan koran yang digulung.

Pasangan yang cukup adil. Anda sepenuhnya benar untuk tidak berkompromi. Saya mengaguminya. Anda mungkin mendapatkan listrik Anda terputus tetapi kebanggaan Anda akan utuh.

Aku tertawa seperti dua lelaki yang membicarakan penurunan perdagangan rempah-rempah.

Ketika kami berpisah kembali ke meja kami masing-masing, saya menggigit gigi sedikit frustrasi. Sialan. Aku begitu dekat sampai mendapatkan gitar Jackson itu dengan uang recehan. Sangat dekat dan belum begitu jauh.

Saya bersumpah pada diri sendiri untuk tidak menyerah.

Keesokan harinya saya mengirimnya.

Punya gigitan apa?

image

Jawabannya cepat.

Tidak ada teman, gitar untuk 450. Ini mencuri harga itu tapi belum ada tawaran.

Saya menunggu sebentar sebelum menjawab.

Yah, jika kamu putus asa aku berhasil mengumpulkan 140 orang. Itu milik Anda jika Anda menginginkannya. Uang tunai di tangan. :HAI)

Ada jeda panjang sebelum dia menjawab.

Terima kasih kawan, tetapi saya pikir saya membuat posisi saya sangat jelas.

Hmm, saya mendeteksi sedikit kebekuan dalam jawabannya.

Baiklah. Saya memiliki satu keuntungan besar dalam permainan bodoh ini. Saya tahu listriknya akan terputus dalam dua hari jika dia tidak mendapatkan uang tunai.

Keesokan harinya saya mengirimnya lagi.

Yo yo yo! Bagaimana cara itu dudester! Anda menjual geetar yang funky itu?

Dia langsung merespons.

Tidak ada teman. Anda tahu, saya sedang berpikir semalam dan saya pikir itu tidak adil untuk meminta Anda membayar apa yang saya minta kepada orang lain. Jika Anda mau, saya bisa menjualnya kepada Anda setelah semua. Tingkat pasangan?

Saya menunggu satu jam sebelum menjawab.

Tingkat pasangan, oh ya? Berapa kemudian?

300? Itu kurang dari setengah harga.

Saya menunggu satu jam lagi sebelum menjawab.

Ooft terlalu curam untukku, maaf.

Hari berikutnya adalah Hari-H untuknya dan aku tahu itu. Menjelang akhir hari, saya mendekati mejanya.

Dia mendongak saat saya mendekat.

Baiklah kawan.

Dia bergumam dengan muram, jelas disiksa oleh pikiran tentang masa depan elektriknya yang akan datang.

image

Aku berhenti beberapa meter dari mejanya dan dalam cairan yang mekar menarik dompetku keluar dengan sembarangan penuh dengan catatan. Ini sengaja meraba-raba dari tanganku dan mendarat hampir di kakinya, catatan sepuluh pound tumpah keluar dari itu.

Oh konyol tua saya, menjatuhkan dompet saya. Astaga, lihat semua catatan itu !! Itu uang untuk gitarmu. Yah, aku tidak butuh itu sekarang!

Sambil menyeringai, saya mengambil dompet saya dan perlahan menghitung catatan untuk memastikan mereka semua ada di sana. Saya melihat ke Popinjay. Dia terpaku oleh catatan yang perlahan meluncur kembali ke dompetku.

Sesuatu terjadi di dalam dirinya.

Dengar, aku akan menjualmu gitar. Apakah kamu punya 180?

Saya membuat wajah pria dengan bau kaki .

Tidak, tidak, saya tidak. Bahkan, saya bahkan tidak punya 140 lagi. Saya punya 130 karena saya menghabiskan sebagian.

Saya beralih ke penuh pada wajah reptil dan menatapnya.

Dia balas menatap, wajahnya melayang di antara putus asa, marah, dan putus asa.

Baik-baik saja maka. 130 itu.

Dia berbisik serak.

Saya menghitung uangnya.

Kesepakatan! Dan pikirkan cara ini, sobat. Anda mengatakan Anda tidak akan pernah menjualnya untuk 140 ... Anda benar!


Bagaimana denganmu? Apakah Anda pernah sekejam buaya ketika menutup kesepakatan? Pernahkah Anda membuatnya begitu dalam pencarian Anda untuk sesuatu yang Anda butuhkan?

Apakah semuanya hanya bisnis?

Ceritakan kisah terbaik Anda di komentar. Saya akan berada di sana untuk mendengarkan!

Ditulis oleh: @meesterboom

Klik pada koin untuk bergabung dengan Discord Chat kami

image

Go #Adsactly

Beri suara @adsactly-saksi untuk saksi Steem!

Proposal saksi ada di sini:

Saksi Proposal

Saksi Proposal Perbarui

GoTo Steem Witness Page
Di bagian bawah halaman, ketik: adsactly-witness and press vote.

image
Gunakan huruf kecil dan tidak ada tanda "@". Atau, klik di sini untuk memilih secara langsung!
Terima kasih!

@steem-good

image

Maaf ? jika terjemahan dari saya mungkin ada yang kurang, jika anda ingin melihat blog yang asali sahabat steem bisa membuka pasa link di bawah ini :
https://steemit.com/fun/@adsactly/adsactly-fun-jackson-jive

Sort:  

did you ask the author if you can use his post? @meesterboom

Whoa!!! No they did not!!! My posts are not for reposting! Cheeky meff!

Thanks @princessmewmew!!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50