Perjalanan ADSactly - Cara Terbaik untuk Menjelajahi Tujuan yang Tidak Mematikan, Málaga, Spanyol

in #adsactly6 years ago

Selamat siang sahabat steemit.
Pada kesempatan ini saya mencoba menerjemah kah postingan dari @adsactly.
.
.
.
Cara Terbaik untuk Mengetahui Tujuan yang Tidak Mematikan, Málaga, Spanyol

Pasti ada seribu pertanyaan yang mengambang di sekitar kepala Anda, bertanya mengapa Málaga? Kita semua pernah mendengar banyak tempat wisata populer di Spanyol seperti Barcelona, ​​Majorca dan Sevilla untuk liburan. Mengapa bukan salah satunya?

Sementara orang banyak membual di sekitar pantai putih halus dan air jernih yang tak terhitung banyaknya, mengejar pesona memikat distrik perbelanjaan de rigueur dan kehidupan malam yang terjadi. Málaga muncul berlawanan, menjauh dari orang banyak itu.

Dengan segenap harapan untuk melarikan diri ke tempat yang berlawanan dengan kota London yang penuh sesak, kami menemukan kota Málaga yang diremehkan ini dan ini juga merupakan salah satu "keputusan terbaik" yang pernah kami buat!

Untuk mengetahui secara pasti mengapa Málaga akan berada dalam daftar perjalanan Anda? Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Málaga.

image

Terlepas dari kenyataan bahwa Málaga disebut sebagai pusat bandara selama bertahun-tahun, kota yang dinamis, budaya yang unik dan kaya, juga makanan berlapis atas yang disajikan di seluruh Málaga akan membuat Anda merasa terhormat.

Juga, jika Anda belum pernah menemukan Málaga, letaknya tepat di pantai selatan Spanyol.

Selain pemandangan yang indah, orang-orang Málaga menawarkan keramahan unik mereka dengan senyuman cemerlang di wajah mereka kepada semua orang yang mengunjungi negara ini. Pertama, saya akan membawa Anda ke tempat pasar bersejarah, yang disebut "Mercado de Atarazanas", yang mungkin merupakan satu-satunya bagian yang tersisa dari galangan kapal Moor tua. Aula pasar dihiasi dengan baik dengan bentuk tapal kuda yang tersisa. gateway yang tanggal ke abad ke-14 dan langsung mengangkat ruang dengan sejarah kuno yang luar biasa.

image

Bagi saya, cara terbaik untuk bepergian dan mengetahui lebih banyak tentang budaya selalu dimulai dengan makanan! Mengetahui sumber makanan Anda, berhubungan dengan penduduk setempat, menjelajahi hal-hal yang tidak diketahui hanyalah bagian terbaik dari perjalanan.

Jika Anda pernah berbicara tentang pasar ini, semua orang akan sangat menyarankan Anda datang lebih awal karena hal-hal baik berjalan lebih cepat daripada yang bisa Anda bayangkan.

Saya tidak percaya apa yang saya lihat saat melangkah ke pasar!
image

Lihatlah semua buah dan sayuran segar yang ditumpuk dengan indah. Saya tidak pernah ke pasar di mana semua vendor benar-benar melakukan upaya luar biasa untuk merawat semua produk indah mereka. Tepat ketika saya pikir itu hanya kebiasaan pribadi dari satu vendor tertentu untuk menumpuk barang dengan baik, saya terkejut melihat hal itu terjadi secara harfiah di setiap kios tunggal di pasar. Saya benar-benar terdiam dan yang saya pikirkan adalah betapa saya sudah jatuh cinta dengan pasar ini !!
image
Untuk semua perfeksionis di luar sana, ini jelas surga! Mohon luangkan waktu untuk memuja itu. Bukankah itu memuaskan? Buah ara dan buah persik yang disusun dengan sempurna hampir terlalu cantik untuk dihancurkan. Saya merasa seperti melakukan kejahatan jika merusak kecantikan alami mereka.

Tepat ketika Anda pikir itu tidak bisa lebih baik, lihatlah wajah tersenyum indah di seputar pasar.
image

Sekian dan terimakasih
Salam sejahtera untuk @adsactly

Sumber link :https://steemit.com/travel/@adsactly/adsactly-travels-the-best-way-to-explore-an-off-beat-destination-malaga-spain

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64