Cara Mudah Memasang Iklan AdSense 2019

in #adsense5 years ago (edited)



Setelah situs berkali kali ditolak Google AdSense, secara tidak langsung akan membuat semangat kita dalam menulis akan berkurang, saya kira itu hal yang wajar, apa lagi kalau ditolaklebih dari satu kali. Pernahkah situs anda ditolak oleh Google AdSense? Jika pernah ditolak jangan kawatir, di artikel berikutnya akan saya bahas cara mudah agar situs disetujui oleh Google AdSense. Kali ini Arti kehidupan akan berbagi cara mudah memasang iklan Google adsense tanpa ribet.

Cara Mudah Memasang Iklan AdSense

Pertama kali untuk bisa memasang iklan AdSense anda harus memiliki situs atau website dan memiliki akun AdSense. Jika keduanya sudah anda miliki silahkan lanjut membaca.. memang setelah situs dinyatakan siap untuk memasang iklan terkadang ada yang bingung dalam memasang kode iklan di situs, Salah satunya saya hehehehe.

Namun kali ini untuk memasang kode iklan AdSense di situs menjadi mudah, karena Google AdSense sekarang memiliki menu iklan otomatis, jadi kita cukup memasang satu kali kode yang diberikan oleh Google AdSense, setelah itu iklan akan disesuaikan oleh AdSense.

Silahkan login ke akun AdSense


Jika sudah login ke Google adsense silahkan klik menu disebelah kiri atas, setelah itu pilih iklan otomatis, silahkan lihat dilayar sebelah kanan, silahkan gambar dibawah ini:

arti kehidupan adsense


Silahkan pilih mulai untuk menyiapkan kode iklan, aktifkan semua pilihan iklan dan jangan lupa centang secara otomatis mendapatkan format baru, setelah itu klik simpan


arti kehidupan adsense 3


Jika sudah mendapatkan kode silahkan pasang di header.php setelah <header> atau diatasnya </header> . Karena saya menggunakan wordpress, maka saya memberi contoh pemasangan kode iklan otomatis adsense di website wordpress. Silahkan simak langkah langkahnya:
Silahkan masuk di wp admin atau namadomain.com/wp-admin jika sudah masuk silahkan pilih menu tampilan dan arahkan mouse dan klik Theme Editor, lihat gambar dibawah
arti kehidupan adsense

Setelah klik theme editor, maka anda akan dialihkan ke menu template, silahkan cari menu header.php dan tempel kode iklan AdSense di bawah <head>, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini:

arti kehidupan adsense 6


Dengan memilih iklan otomatis secara tidak langsung kita tidak dipusingkan dengan kode yang rumit, karena kita cukup memasang kode tersebut satu kali. Dan kita tidak memerlukan plugin tambahan. Berdasarkan hasil pengamatan saya, iklan otomatis sangat bagus dalam penempatan iklan, dan tidak mengganggu pandangan.


menurut saya biarkan AdSense sendiri yang menentukan tempat iklannya, selagi iklan tidak mengganggu. Jika iklan otomatis membuat tampilan situs anda kacau kemungkinan besar karena theme.
Saya rasa cukup sekian dulu posting kali ini, jika ada pertanyaan atau ingin diskusi silahkan sampaikan dikolom komentar, dengan senang hati akan saya jawab sesuai kemampuan saya. Jika ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih sudah membaca..

Posting ini saya tulis pada hari sabtu tanggal 27 April 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9


Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/cara-mudah-memasang-iklan-adsense-2019/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61