Adventure Aceh

in #adventure6 years ago


selamat sore sahabat steemit, semoga hari ini sehat saja dalam menjalankan aktifitas.
dalam postingan ini saya menarik untuk mengingat Pengalaman yang sangat berharga kemarin pergi berburu di pedalaman aceh.

Hobi yang tidak kalah asiknya adalah edventure di pedalaman, kali ini saya ingin menceritakan sedikit tentang pengalaman dan beberapa gambar yang saya bagikan untuk menghibur teman-teman.

Berjalan mengelilingi sungai di pedalam serta pemandangan yang baru sambil menghirup udara yang segar sangat menyenangkan bagi kami. Air sungai ini sangat jernih sekali, maklum saja sungai ini belum terjamah sepernuhnya oleh manusia. Alam disini sangat nyaman dan belum terjamah oleh manusia.

Inilah gambar sungai krueng pase yang terletak dalam Kecamatan Geureudong Pase Kabupaten Aceh Utara Aceh - Indonesia. suatu kepuasan sendiri bisa menghabiskan waktu bersama teman dalam alam ini.

Semoga postingan saya ini bisa menghibur teman-teman dan saya berharap anda menyukainya.

Salam @rajatega....

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 58557.01
ETH 2992.97
USDT 1.00
SBD 3.74