Prime In Life. "(perdana dalam hidup)".

in #adventure6 years ago

Hai sahabat steemian , malam ini saya akan bercerita tentang dimana untuk pertama kali saya melakukan perjalanan menjelajahi hutan belantara aceh , tepatnya di hutan pegunungan geureudong pase kabupaten aceh utara , pada penjelajahan yang saya lakukan untuk pertama kali ini saya dan beberapa kawan saya bertujuan ingin mencari air terjun yang menurut kabar berada di pedalaman hutan belantara pegunungan geureudong pase, ,
mungkin pada saat itu yang terlintas di dalam pikiran saya hanyalah keindahan yang akan saya temukan disana. saya tidak pernah membayangkan betapa lama perjalanan yang akan kami tempuh, seberapa bahaya jalur yang akan kami lewati, dan sebarapa ngeri hutan yang akan kami jelajahi, saya hanya berbpikir kalo saya harus mencapai tujuan saya .stelah kami mempersiapkan semuanya, tanpa berpikir panjang perjalanan pun di mulai. IMG_7471.JPG tepat pada pukul 08.00 pagi perjalanan pun kami mulai dari desa padang sakti menuju desa umbang kecamatan gerdong pase menggunakan speda motor dengan waktu tempuh kurang lebih 1 stengah jam, kemudian kami menuju desa pulo meria dengan wktu tempuh kurang lebih 1 jam, kami tiba di desa pulo meria pada pukul 11,00 barulah dri situ kami memulai penjelajahan kami, perjalanan pun di mulai dengan melewati perkebunan kelapa sawit yang memakan waktu kurang lebih 1 jam, IMG_7477.JPG kemudian dilanjutkan dengan menyusuri hutan belantara sampai kami menjumpai aliran sungai pertama yang harus di sebrangi. stelah beristirahat beberapa menit perjalanan pun kami lanjutkan sampai kami menjumpai aliran sungai yang kedua yang jarak dari sungai pertama kurang lebih 1 stngah jam wktu tmpuh, dsitu kami mulai merasa lelah dan memutuskan untuk beristirahat sejenak sembari menikmati logistik yang kami bawa
,IMG_7481.JPG
IMG_20170325_162417.jpgsetelah rasa lelah kami mulai hilang, perjalanan pun kami lanjutkan sampai kami menjumpai aliran sungan yang ke 3 yang jarak tempuh dari sungai ke dua kurang lebih 2 jam, tapi disitu kami tidak bnyak membuang watu karna hari pun sudah sore, perjalanan pun kami lanjudkan hingga kami sampai pada sungai yang ke 4 dimana stelah kita menyebrangi sungai tersebut kita sudah sampai pada air terjun yang kami cari yang jarak tempuh dari sungai ke 3 ke sungai 4 kurang lebih satu jam, dan pada akhirnya kami menemukan apa yang kami cariIMG_7521 - Copy.JPG
rasa kagum yang sangat luarbiasa membuat kami bersyukur atas perjuangan yang kami lakukan , kami tidak pernah membayangkan kalo yang kami temukan akan seindah ini, saya sndri belum pernah melihat keindahan alam yang membuat saya tidak bisa berhenti mungucap syukur kepada yang maha pencipta, IMG_7522 - Copy.JPGkeindahannya bak lukisan yang terpajang di depan mata sehingga membuat saya sulit untuk prcaya apa yang sedang saya lihatIMG_7759.JPGsusunan batu yang sangat indah seperti di design khusus yang membuat aliran air seperti alunan obakIMG_7626.JPGIMG_20170326_083946.jpgdan di atas air terjun tersebut terdapat kolam yang sangat indah denga air yang sangat jernih yang memanjakan mata kita yang melihatnya IMG_20170326_100343.jpg
inilah pengalaman yang sangat mengesankan dlam hidup saya yang sekarang membuat saya sangat mencintai alam dan sllu ingin menjelajahi alam ini,
semoga cerita saya bisa bermamfaat bagi sahabat steemian semua dan bisa membuat sahabat steemian bisa termotivasi untuk menjelajahi keindahan alam yang tersembunyi,.

Sort:  

wow indah a

Karya tulis sangat menarik.
Tanda baca nya jangan banyak nanti habis😂

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61553.99
ETH 2881.27
USDT 1.00
SBD 3.54