Untuk Ke tiga Kalinya.

in #adventure6 years ago

Selamat siang sahabat steemian apa kabar kalian semua, berjumpa lagi dengan saya setelah sekian lama saya tidak membuat postingan karena beberapa hari ke belakang saya sedikit sibuk dengan urusan perkuliahan sehingga tidak sempat membuat postingan.

untuk hari ini mungkin saya hanya membuat postingan singkat saja ,yaitu mengenai perjalanan saya bersama kawan saya untuk ke 3 kalinya ke airterjun 7 bidadari. untuk trip saya kali ini bisa di bilang sangat tiba-tiba karena rencana yang kami buat sangat mendadak yaitu sehari sebelum kami memulai perjalanan.

IMG-20180226-WA0008.jpg

IMG-20180226-WA0001.jpg

Bagi saya pribadi air terjun 7 bidadari ini adalah tempat terindah yang pernah saya kunjungi selama saya melakukan perjalanan menjelajahi alam di aceh sehingga saya sendri tidak pernah bosan untuk mengunjungi tempat tersebut, meskipun perjalan untuk bisa sampai di tempat tersebut sangat menguras fisik saya tapi sesampai kita disana semua rasa lelah kita akan terbayarkan dengan keindahan alam yang ada disana.

IMG-20180226-WA0014.jpg
IMG-20180226-WA0019.jpg

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by coretan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48