Drill: The instep pass

in #agfacademy5 years ago (edited)

Hello semuanya. bagaimana dengan kabar anda hari ini. semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya melakukan teknik Drill: The instep pass bersama pemain bola yang ada ditempat saya tinggal. Saya mengajak mereka untuk latihan pada lapangan sepak bola yang ada disekolah bahkan mereka melakukan latihan setiap harinya.

Saya akan terus melakukan latihan tentang teknik Drill: 1 The Instep pass dan akan meningkatkan latihan setiap harinya. Semangat saya untuk melakukan latihan setiap harinya tidak berkurang bahkan saya juga mengajak mereka untuk melakukan latihan bersama saya. Mereka adalah satu pemain bola yang bagus dan juga profesional dan saya melatih mereka tentang teknik drill the instep pass.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada @oracle-d dan juga @agfacademy yang selalu memberikan support kepada kami semuanya.

Best Regards @muhammadrizki96

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94