9.622 KM to Support Watford FC

in #agfacademy5 years ago (edited)

** Greetings Sports**

image
source

Dunia sepak bola seperti magnet yang sangat cepat menarik para penikmatnya.
Ada banyak orang bilang, sepak bola itu hanya milik kaum lelaki. Itu salah benget......Sepak bola kini menjadi milik siapa saja, tak menutup kemungkinan kaum hawa seperti saya.
Berbicara kaum hawa, taukah Anda kalau ada Fans wanita cantik dari Hongkong rela menempuh jarak yang tak tanggung-tanggung yaitu 9.622 Km hanya untuk menonton Club favoritnya Watford FC.
Bayangkan jauhnya, mungkin maniak para lelaki kalah banget ddngan kami kaum hawa .

Saya secara pribadi sangat hoby menonton bola, setiap ada pertadingan tak pernah saya lewatkan.
Bagi saya sepak bola adalah olah raga yang membawa fans untuk bergemuruh di dalam dada. Setiap Club kesayangan main rasanya hati tertarik kedalam lapangan untuk berjuang memenangkan pertandingan.

Tak lepas dari itu, satu kebanggaan buat saya dengan bergabungnya Andre Gray di Steem dan memberikan pelajaran berharga untuk generasi muda melalui video latihan yang di posting di @agfacademy

Seperti kata Andre ;

Saya ingin mendukung orang-orang muda di seluruh dunia untuk bermain dan menikmati sepakbola seperti yang saya lakukan saat saya tumbuh dewasa. Dengan menggunakan Steem, saya sekarang dapat melakukannya dengan menyediakan sejumlah uang yang dapat membantu Anda membeli beberapa peralatan Anda atau membuatnya lebih mudah untuk menikmati bermain sepak bola " ANDRE GRAY"
Untuk mengetahui info lebih lanjut kunjungi Situs Web berikut ini. Dan temukan kejutan dari latihan Andre Gray yang bermanfaat

Berikut ini merupakan cara bergabung di @agfacademy

▪ Kunjungi AGFacademy
▪ Tonton video latihan & keterampilan pertama yang diunggah oleh Andre.
▪ Berlatihlah latihan agar kamu bisa
▪ Dan kemudian rekam video diri Anda saat melakukan latihan yang Anda lakukan
▪ Unggah video ke YouTube atau DTube.
▪ Kunjungi situs web AGFacademy lagi, masuk ke portal, dan tempel tautan video Anda. Anda juga dapat menggunakan portal untuk menambahkan teks dan gambar lain ke posting Anda. Anda juga dapat menyertakan pesan terima kasih pribadi kepada Andre untuk dibaca.
▪ Pastikan Anda menggunakan #agfacademy agar memenuhi syarat untuk upvote dari Andre.

mage

Untuk mengetahui info lebih lanjut kunjungi Situs Web berikut ini. Dan temukan kejutan dari latihan Andre Gray yang bermanfaat

http://www.agfacademy.com/
https://steemit.com/@agfacademy
https://twitter.com/andregray7
https://www.watfordfc.com/teams/first-team/andre-gray

Sort:  

real fans!

Yes....
Thanks you so much guys

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60