Panen kol petani binaan yg berhasil

Hai steemiant di platfrom yg baik ini.
Saya merasa senang karena binaan petani saya berhasil dengan panen yg memuaskan.


Tanaman kol dengan mengunakan pupuk organik di tanah yang terbilang rata. Petani juga mendapatkan hasil yang memuaskan karena arahan yang saya berikan di ikuti dengan tahap tahap teratur. Dari pemupukan, penyemprotan dan perawatan dengan sistem organik, rata-rata berat buah 2 kg. Saya merasa puas dengan keberhasilan rekan petani saya.
Semoga makin banyak perani yang bersil seperti rekan kita ini, dan bisa mengangkat perekonomian daerah. Terima kasih telah mampir ke blog saya.
[](https://steemit.com/qurator/@qurator/qurator-2-0-update-post-guidelines-or-registration-details-or-tier-changes)


Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.36% upvote!
I was summoned by @fajar.perangin79. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94