Blockchain Sudah verif tetapi belum mendapatkan Reward ? Begini Tutorialnya

in #airdrop5 years ago

FB_IMG_1542774381278.jpg

Info buat teman teman yang udah verif Blockchain tapi belum landing xlmnya bisa ikutin cara saya di bawah ini karna kebiasaan para "MASTER" yang memanfaatkan para " NEWBIE" yang tidak mengerti apa apa.

Mungkin disini ada beberapa orang yang sudah verif Blockchain tapi xlm nya belum masuk tidak mengeri cara mengclaimnnya saya . Saya Juga pertama kali bigung untuk mengclaimnya gimana sih rahasia para "Master"Bisa mendapatkan xlm sedangkan saya sendiri akunnya sudah terverif dari sinilah saya mulai memeriksa email dari inbox sampe spam ternyata saya mendapatkan email dari blockchain untuk mengclaimnya jadi yang tidak mendapatkan email dari blockchain tidak masalah juga kalian bisa langsung menekan link
yang saya sediakan di sini : LINK : https://blockchainwallet.page.link/airdrop

Rincian :
Pertama Login akun Blockchain anda di APK atau via browser setelah anda masuk langsung tekan link yang saya sediakan di atas anda bisa mencoba nya berulang kali sampai xlm anda masuk saya sendiri menekan link tersebut berkali kali jadi seperti itulah cara mendapatka xlm yang belum landing padahal akun blockchain udah verif.

Screenshot_2018-11-21-11-06-29-990_com.google.android.gm.png

Sekian lebih dan kurang bisa anda tambahkan di komentar masih mumet.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56