Aku, kawan dan Stemit

in #aku6 years ago

Hay, perkenalkan saya muhammad syuhada, asal saya dari Aceh Timur tepatnya di kecamatan Peunaron, kecamatan pedalaman di Aceh Timur. kawan kawan bisa memangil saya syuhada. Saya pemula di steemit, saya mengenal stemit dari seorang teman. Awalnya saya kurang paham apa itu steemit? Lalu kawan saya menjelaskan panjang x lebar mengenai steemit, waktu itu saya belum tertarik untuk berstemit, lalu dia menjelaskan bahwa di stemit setiap tulisan kita di bayar. Di bayar ? saya masih kurang percaya bahwa setiap tulisan di bayar, lalu teman saya menjelaskan bagaimana steemit membayar setiap tulisan yang kita buat. disini saya mulai tertarik untuk berstemit hehehe , selain karena di bayar juga karena kegemaran saya dalam menulis. pas banget buat mahasiswa bisa tambah uang jajan hehehe.

Sekian perkenalan singkat saya.
Salam kenal semua pengguna Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65925.23
ETH 3003.40
USDT 1.00
SBD 3.75