steem ambassadorapplication

in #ambassadorapplication6 years ago (edited)

Keyakinan adalah kunci ajaib yang membuka impian Anda.

Percaya pada sesuatu selalu merupakan langkah pertama menuju kesuksesan.
seperti biasa ketika tonggak mendekat, Anda cenderung melihat ke belakang dan menyusun kembali perjalanan dengan semua pasang surutnya.

Bagi Anda yang sudah di sini sejak awal akan tahu apa yang saya maksud ketika saya mengatakan bahwa itu sudah cukup naik. Kami sudah berselancar di atas dan air surut, dan belajar bahwa jika Anda tidak mendayung pada hari-hari hujan maka Anda sebenarnya tidak layak untuk berada di luar sana di tempat-tempat kaca.

Yang bisa saya katakan adalah - tidak peduli berapa kali saya berlabuh - saya tidak pernah lebih terikat dengan Steem daripada saya hari ini.

Dan itulah mengapa saya ingin melakukan langkah logis berikutnya dan secara resmi menjadi Duta Besar Steem.
Mengapa saya ingin menjadi Duta Besar Steem

Saya telah mengikuti kegiatan di sekitar gerakan # promo-steem untuk sementara waktu sekarang.

@starkerz. Kenyataan bahwa kamu mengenakan t-shirt surfing pasti menarik perhatian saya, tetapi selain itu itu adalah percakapan kami berikutnya yang telah tersimpan dalam pikiran saya sejak saat itu.
Anda menjelaskan kepada saya bahwa misi Anda - di bawah payung #promo-steem - adalah untuk menambah nilai ke Steem melalui promosi. Anda mengatakan kepada saya bahwa tidak peduli seberapa efisien strategi kurasi Anda - cara paling efektif untuk meningkatkan laba atas investasi Anda sendiri adalah menghabiskan waktu Anda untuk membantu Steem tumbuh.

Sekarang waktunya telah tiba bahwa saya ingin menjadi bagian dari proyek Anda.
Apa yang dimulai sebagai eksperimen kini telah menjadi bagian penting dari semua orang

Orang-orang luar biasa yang tak terhitung jumlahnya telah melintasi jalan saya selama dua tahun ini, dan untungnya saya sudah bertemu banyak dari mereka secara langsung. Kisah, pengetahuan, selera humor dan hasrat Anda memiliki dampak yang besar terhadap perjalanan saya sendiri - entah Anda menyadarinya atau tidak, Anda telah membentuknya.

Sudah menjadi inspirasi timbal balik yang selalu membuat saya terpesona.

@stephenkendal
Di mana pun Anda berasal, di mana pun Anda pergi, Steem adalah denominator umum yang secara otomatis menghubungkan orang-orang dari semua latar belakang, budaya dan lain2 .

Steem adalah konektor global!

Saya membuka presentasi saya di Steemfest² dengan pertanyaan apakah Steem mampu mengubah dunia dan mengakhiri pidato saya dengan penegasan: YA, Steem mampu membuat perbedaan!

@misriatunnisa mempersembahkan proyek amal berbasis Steem @dreamsoftheocean

Memberi dan menerima

Presentasi Ned Scott di Steemfest pertama di Amsterdam menyulut api tertentu bagi Steem di dalam diriku yang belum pernah punah sejak saat itu.

@ned menggambarkan ekosistem Steem sebagai lingkaran mandiri, di mana orang-orang yang berkontribusi pada sistem dihargai sebagai balasannya. Saya menyukai gagasan jaringan yang akhirnya mampu memberikan sesuatu kembali kepada mereka yang membuat dan berbagi nilai di internet.

Inilah yang baru digambarkan sebagai 'internet of value'.

Sementara jaringan sosial yang merupakan bagian dari sistem terpusat milik internet seperti yang ditemukan dua puluh tahun yang lalu, aplikasi terdesentralisasi - dApps - seperti Steemit.com adalah bagian dari bentuk futurable dari internet.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61750.97
ETH 2886.67
USDT 1.00
SBD 3.63