Ada beberapa macam laba-laba yang berbahaya

in #aminals6 years ago

ini Spider saya temukan di depan rumah, ada beberapa macam Spider memiliki warna kulit unik, tampak seperti besi jadi saya menyebutnya sebuah.

photo redmi note5A


kisah penemuan Spider ini saya temukan di halaman rumah saya. waktu saya mau cari bahan postingan, saya melihat ada sesuatu yang bergerak keluar di celah-celah daun - daun . saya mencoba melihat dari dekat, ternyata laba-laba. Spider ini saya tidak pernah lihat sebelumnya. laba-laba dengan kulit warna -warni, the foto asli, 10 may 2018 bentuk dan karakteristik bentuk dan ukuran tubuh ini Spider adalah tidak berbeda dari kecil lainnya laba-laba. di sisi tubuh ada juga bulu-bulu halus. yang paling berkesan dan *Photo redmi note5A*
karakteristik di dasar dari kaki kemerahan dan ditumbuhi kecil bulu. beracun atau tidak Selain itu, ini Spider adalah sangat berani. ketika saya difoto itu, ini Spider hanya melompat dalam arah, sepertinya menantang saya atau ingin gigitan. jujur, saya juga merasa takut, khawatir jika laba-laba termasuk Spider beracun. snapshot di bawah ini adalah foto saya tembakan   *Photo redmi note5A*
  saya tidak ilmuwan dan tidak memiliki pengetahuan khusus tentang spiders. saya yakin di steemit komunitas beberapa mampu menjelaskan lebih terinci. *Photography redmi note5A*
selama hidup saya, ini adalah pertama kalinya saya melihat laba-laba seperti ini tapi bukan berarti jenis baru dari laba-laba. ## Terima kasih telah Melihat postingan saya... ##
Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-17T18:17:24
Account Level: 0
Total XP: 19.50/100.00
Total Photos: 3
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61