Photography kumbang warna warni

in #animal6 years ago (edited)

Selamat sore semua para sahabat steemit yang budiman,bagaimana keadaan anda semua,pasti selalu sehat dan selalu gembira....?

Pada sore hari ini mau saya menunjukkan atau mau saya posting adalah salah satu animal yang berwarna warni pada sobat steemians yang sejati...

Yang mau saya posting adalah animal kumbang yang lagi terbang,kebetulan kumbang tersebut jatuh di karnakan udara sangat panas,lalu saya ambil kumbang tersebut untuk saya photo dengan ponsel samsung,inilah animal kumbang yang berwarna warni
Selamat melihat.. image

Kumbang ini memili warna yang berwana warni.
Cobak teman-teman perhatikan sendiri,apaka kumbang ini memiliki warna yang indah,bagi saya kumbang ini sangat indah warna... image

Bentuk tubuh kumbang ini sangat bagus dan memiliki beberapa warna,inilah gambar photo kumbang yang saya sangat suka sama kumbang ini image

Kumbang ini sangat langka kita temukan,saya sangat suka sama animal kecil ini memiliki warna yang sangat indah image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60